Kamis, 29 Agustus 2013

XAMTHONE PLUS MURAH (JUS KULIT MANGGIS)

PERHATIAN : PRODUK KITA PACKING PAKAI BUBBLE / GABUS DAN KARDUS LUAR APABILA TERJADI PECAH ATAU KEBOCORAN DITANGGUNG PEMBELI
VIA PAKET JNE OKE LUAR KOTA KITA TOLAK KARENA DI DEPOK DIPENDING DUA HARI ( TAKUT BARANG RUSAK )
Harga Rp 150 ribu / botol
berat 720 gr
*Untuk lebih aman silahkan add chart Asuransi dan Packing Kayu

Xamthone Plus

XAMthone Plus adalah obat herbal dimana saat ini menjadi market leader, mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, kolestorel, leukimia. Hal ini sudah dapat dibuktikan melalui penelitian para ahli dan banyak orang setelah mengkonsumsi obat herbal ini bisa sembuh dari penyakitnya selain untuk mengobati penyakit kronis, XAMthone Plus jus kulit manggis ini juga sangat bagus untuk kesehatan kita dan bahkan bisa membuat kita awet muda. XAMthone Plus mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk kesehatan kita memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Komposisi XAMthone Plus :

Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
apel,
bunga rosella,
anggur
madu murni
XAMhone Plus terbukti secara uji klinis dan menurut para ahli dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, diantaranya adalah:

Diabetes
Mencret atau Diare
Darah Tinggi Saat Hamil
Bronkitis
Asam Urat
Glaukoma
HIV AIDS
Infeksi Saluran Kemih
Kanker Hati
Kanker Kelenjar getah Bening
Kanker Payudara
Kanker Prostat
Kanker Usus
Kanker Darah
Liver Empedu
Luka Diabetes
Penyakit Jantung
Radang Paru-paru
Stroke
Keputihan

XAMthone Plus memiliki 75 manfaat bagi tubuh manusia, dan dapat menyembuhkan 45 penyakit, Ini menunjukan bahwa XAMthone Plus adalah obat herbal yang sangat ekonomis karena hanya dengan satu obat Anda sudah me3mbeli 45 macam obat untuk 45 macam penyakit. Sangat cocok untuk penderita penyakit komplikasi.

0 komentar:

Posting Komentar